Awal Mula DIS

Posted by Admin DIS

Program Studi Doktor Ilmu Sosial

Mei 9, 2017

Doktor Ilmu Sosial Universitas Diponegoro terbentuk pada tahun 2012 berdasarkan surat mandat dari Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Kemendtrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 94/E/T/2012. Surat mandat ini turun atas hasil dari usaha tim bentukan jurusan ilmu pemerintahan (kini Departement Politik dan Pemerintahan). Tim ini dibentuk untuk mengajukan proposal sekaligus persiapan pembentukan program Doktor Ilmu Sosial yang dicetuskan kala itu.

Pembentukan Program Doktor Ilmu Sosial kemudian diperkuat dengan Keputusan Rektor Universitas DIponegoro yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 555/SK/UN/2012 pada tanggal 10 September 2012. Pembentukan Program Doktor Ilmu Sosial ini bertujuan untuk mewadahi dua konsentrasi S3 yang belum tertampung, yaitu Konsentrasi Doktor Ilmu Politik dan Doktor Ilmu Administrasi Bisnis. Program Doktoral ini dimaksudkan sebagai jenjang lanjutan dari program-program yang sudah ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. Program Doktor Ilmu Sosial sendiri terbentuk secara resmi pada tahun 2013.

Posted by Admin DIS

Program Studi Doktor Ilmu Sosial

Mei 9, 2017

@DIS UNDIP news

Kompetensi Lulusan DIS

Kompetensi lulusan Doktor Ilmu Sosial Menjadi manager keuangan bisnis, strategi pemasaran, organisasi publik, politik,...

0 Komentar

Leave a Reply