Pelantikan Pengurus IKA FISIP UNDIP Masa Bakti 2021—2024: Momentum Untuk Menyongsong Masa Depan Yang Cerah

Posted by Maskur

Desember 22, 2021

Potret Pengurus IKA FISIP Undip Masa Bakti 2021—2024

Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoroo menyelenggarakan pelantikan pengurus IKA FISIP Undip masa bakti 2021—2024.  Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat malam (17/20) di Gedung Kementerian Perindustrian RI.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh pengurus dan tamu undangan, baik secara luring hadir di lokasi maupun secara daring melalui Zoom Meeting. Adapun pengurus dan tamu undangan yang hadir di tempat, yaitu Akhmad Muqowam (Ketua DPP IKA Undip), Ismed Irianto (Wakil Sekretaris Jenderal DPP IKA Undip), Ketua Mangara Pardede, Rahman Fajriyansah, serta Sekjen Desmon Hastiono.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Dekan FISIP Undip sekaligus sebagai Ketua Dewan Kehormatan beserta jajarannya, para Ketua dan perwakilan Ikatan Fakultas, Ketua Dewan Penyantun Wisnu Suhardono, pengurus IKA FISIP periode 2016—2021, pengurus IKA FISIP periode 2021—2024, tamu undangan perwakilan Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, dan Dewan Penyantun.

Sebelum dilantik, Ismen Irianto sebagai Wasekjen IKA Undip membacakan hasil rapat Munas yang berisikan Surat Keputusan Pelantikan Pengurus IKA FISIP Undip Masa Bakti 2021—2024 dan susunan pengurusnya.

Berdasarkan surat keputusan tersebut, ditetapkan bahwa Drs. Masrokhan Sulaiman, MPA, CGCAE sebagai Ketua Umum IKA FISIP Undip periode 2021—2024. Di hadapan seluruh tamu undangan, baik offline maupun online, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Diponegoro, Akhmad Muqowam yang kerap disapa AMQ melantik Pengurus IKA FISIP Undip periode 2021—2024.

Drs. Masrokhan Sulaiman, MPA, CGAE selaku

Ketua Umum IKA FISIP Undip Masa Bakti 2021—2024 

Akhmad Muqowam mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru tersebut. Tak hanya itu, ia pun berharap agar pengurus-pengurus baru bisa menghasilkan output yang bermanfaat bagi alumni, masyarakat, dan almamater.

Dalam sambutannya, Masrokhan Sulaiman mengucapkan terima kasih serta melihat pelantikan ini sebagai momentum untuk IKA FISIP Undip bergerak secara cepat. “Pelantikan ini menjadi momentum agar program kerja yang dibuat dalam waktu dekat dapat terlaksana untuk kemajuan Undip dan menyongsong masa depan yang cerah,” tutur Masrokhan.

Ia juga berharap agar setiap alumnus FISIP Undip dapat berpartisipasi dalam kegiatan alumni untuk memajukan alumni Undip dan almamater tercinta.

Prosesi Pelantikan Pengurus IKA FISIP Masa Bakti 2021—2024

Dr. Muh. Marwan sebagai perwakilan dari Dewan Kehormatan berharap agar pengurus FISIP Undip dapat menjangkau seluruh alumni FISIP. Dengan begitu, Ikatan Alumni ini pun dapat menjadi organisasi besar yang memberikan dampak bagi alumni dan bangsa.

Pada akhir acara, baik alumni yang hadir di tempat maupun yang mengikuti acara secara daring diberikan kesempatan untuk mengutarakan aspirasinya demi kemajuan IKA FISIP Undip.

Posted by Maskur

Desember 22, 2021

@DIS UNDIP news

0 Komentar